Polsek Kubu Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Editor: Redaksi author photo

 Polsek Kubu  Bagikan  Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Upaya meringangkan beban masyarakat pasca pengalihan bbm bersubsidi, Polres Kubu Raya melalui Polsek Kubu melaksanakan bakti sosial di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kapolsek Kubu Iptu Heru Anggoro,S.E., M.H., mengatakan Bhakti Sosial ini, sebanyak 23 paket sembako dibagikan kepada para nelayan dan buruh yang ada di Kecamatan Kubu.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada para nelayan dan buruh yang ada di Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya," katanya, Senin (26 September 2022).

Perlu diketahui, pasca pengalihan bbm bersubsidi banyak masyarakat yang ekonominya dibawah merasa keberatan.

Meski begitu, Heru menjelaskan saat ini pemerintah telah menyalurkan program bantuan langsung Tunai (BLT) BBM dan Program Pemberian Sembako kepada masyarakat yang terdampak.

"Saat ini Penyaluran BLT BBM dan Program Sembako sudah berjalan, dan pelaksanaannya dilakukan di kantor pos wilayah masing-masing. Kami juga berharap, bantuan yang kami berikan ini dapat menambah maanfaat kepada masyarakat yang terdampak peralihan harga BBM bersubsidi, jelas Heru

Heru mengharapkan kepada masyarakat Kecamatan Kubu, jika ada mendapatkan/menerima berita-berita yang tidak jelas segera hubungi petugas terdekat untuk memastikan ke aslinya informasi tersebut. (Tim Lipitan).

Editor : Aan 



Share:
Komentar

Berita Terkini