Mahfud MD Angkat Bicara Tentang Pejabat Mahkamah Agung Terkena OTT

Editor: Redaksi author photo

Mahfud MD Angkat Bicara Tentang Pejabat Mahkamah Agung Terkena OTT
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan ( Menko Polhukam ) Mahfud MD angkat bicara soal adanya pejabat Mahkamah Agung (MA) yang terkena operasi tangkap tangan ( OTT ) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal demikian disampaikan Mahfud seusai pertemuan dengan rektor di sebuah hotel di Kota Malang, Kamis  (22 September 2022). 

"Belum tahu saya, apa hakim agung atau pegawai MA masih belum jelas, saya ngecek belum ada nama. mungkin bukan hakim agung, tapi tidak tahu juga," kata Mahfud. 

Menurut Mahfud, tindakan OTT oleh KPK ini sudah biasa dilakukan dan tentu sudah memiliki cukup bukti. Bahkan, Mahfud tak mempermasalahkan jika KPK juga melakukan OTT ke aparat penegak hukum (APH) lainnya selama ada bukti dan tidak mencari-cari kasus. 

"Biar saja memang itu kerjaannya KPK, menurut saya KPK harus masuk ke APH, ke aparat penegak hukum juga. Karena di sana ramai masalah mafia hukum dan sebagainya. Tetapi tetap harus profesional tidak boleh mencari-cari," tutupnya.(Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini