Komitmen Tokoh Agama Hadapi Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo


 Komitmen Tokoh Agama Hadapi Pemilu 2024

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bertempat di Hotel Ibis Pontianak, Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) mengadakan Focus Group Discussion untuk mengajak dan merangkul seluruh tokoh agama agar mendukung dan mewujudkan pemilu yang damai di Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (10 September 2022).

Kegiatan yang bertemakan Peran Tokoh Agama Dalam Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024"juga bertujuan meningkatkan koordinasi antar seluruh tokoh agama untuk merangkul umat-umatnya agar menjaga kedamaian Pemilu Tahun 2024.

Hadir sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut yakni Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

"Saya berharap semoga pelaksanaan FGD ini dapat meningkatkan peran aktif seluruh tokoh agama dan tokoh-tokoh lainnya untuk memperkuat kerja sama dalam mendukung suksesnya Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Barat,” pesan Wagub Kalbar sebelum membuka secara resmi FGD ini.

AKBP. Drs M.Nasir Setia Wira Buana, S.ST.,M.K., Binmas Polda Kalbar, Perwakilan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, KPU Kalimantan Barat, Bawaslu Kalimantan Barat, Ketua DDII Provinsi Kalimantan Barat, H.Makful Safwan, M.Pd.I., Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Barat, dan para tokoh agama, hadir dalam kegiatan yang berlangsung dengan tertib.

Usai membuka secara resmi, Wagub Kalbar menyaksikan penandatangan nota kesepakatan (MoU) tentang Pemilu Damai Tahun 2024 antara Bawaslu Kalbar dengan DDII Kalbar.(Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini