Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto Salurkan Bantuan Sosial

Editor: Redaksi author photo


 Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto Salurkan Bantuan Sosial

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Polres Singkawang melaksanakan penyaluran   Bantuan Sosial untuk masyarakat yaang terdampak akibat kenaikan BBM. Dengan Memberikan Bantuan Sosial Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM seperti Sopir Truk, Sopir Bus, Sopir Angkot, Tenaga Kuli Angkut, Ojol, Nelayan, dan lain- lain di Jalan Stasiun Kelurahan Pasiran dan di Jalan Raya Pasir Panjang Kelurahan Sedau Kota Singkawang, Jum'at (9 September 2022) 

Kegiatan memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat  Kota Singkawang yang terdampak kenaikan harga BBM ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Singkawang, Iptu Supiyanto bersama- sama Anggota Sat Binmas Polres Singkawang. 

 "Adapun maksud dan tujuan kegiatan bantuan sosial tersebut yaitu untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman, tertib, sejuk dan nyaman di Kota Singkawang dengan memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM Sopir truk, Bus, Angkot, Tenaga Kuli Angkut, Ojol, Nelayan dalam bentuk pemberian bantuan sosial, "ucap Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama,S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas

Masyarakat penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih untuk bantuan yang mereka terima kepada petugas, Semoga kegiatan bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan dapat menginspirasi kita semua untuk selalu peduli dengan Saudara- saudara kita yang membutuhkan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini