HONOR 70 Raih Gelar Best IFA Dan Berbagai Penghargaan Media

Editor: Redaksi author photo

 

HONOR 70 Raih Gelar Best IFA Dan Berbagai Penghargaan Media

KALBARNEWS.CO.ID (BERLIN) - Di ajang IFA Consumer Electronics Show yang tengah berlangsung, merek teknologi global HONOR tampil di panggung IFA Keynote untuk pertama kalinya, dan memaparkan visi "Embracing the Connected Future", serta mempersembahkan produk N-series HONOR terbaru di pasar dunia. Rabu ( 7 September 2022).

 Pertama kali memakai sensor pencitraan terbaru dari Sony IMX800, HONOR 70 yang berdesain tipis dan trendi memiliki performa kamera yang luar biasa pada kategorinya. Moda Solo Cut terbaru, menyediakan cara terkini untuk membuat vlog, memenuhi kebutuhan yang didambakan kreator video.

 

Tahun ini, HONOR sukses memenangkan 25 penghargaan dari media global. Dari sederet penghargaan ini, HONOR 70 meraih 21 gelar di beragam kategori. Banyak media teknologi terkemuka di dunia juga menggelari HONOR 70 sebagai "Best of IFA". Menurut penilaian media teknologi global papan atas TechRadar, HONOR 70 adalah "salah  satu ponsel Android terbaik tahun ini". Forbes, media bisnis kenamaan dunia, juga menjuluki HONOR 70 sebagai "produk unggulan yang berfitur lengkap".

 

Produk baru lain dari HONOR dalam N series turut mendapat pengakuan dari media teknologi global dan industri. Dalam penilaian Trusted Review, HONOR MagicBook 14 disebut-sebut sebagai "laptop produktivitas yang fantastis dan alternatif terbaik untuk MacBook Air bagi pengguna yang tetap ingin memakai Windows." Secara khusus, HONOR Pad 8, berkat kinerja terbaik untuk hiburan audio dan video, juga merebut penghargaan "Best IFA" dari majalah musik dan hiburan ternama di dunia, Billboard.

 

HONOR 70 kini tersedia di pasar Eropa dengan harga awal senilai EUR 549. HONOR MagicBook 14 dan HONOR Pad 8 juga segera tiba di beberapa pasar tertentu di Eropa, dan tahap prapemesanan telah dibuka. (Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini