Kapendam XII/Tpr Hadiri Pelantikan Pengurus KPID Kalbar Periode 2022 - 2025

Editor: Redaksi author photo



KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)  - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., diwakili Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., menghadiri acara  Pelantikan Pengurus Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalbar Periode 2022 sampai 2025 bertempat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat.Jum'at (12 Agustus 2022) 

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan. Dalam kesempatan ini Pengurus KPID Kalbar yang dilantik diantaranya, Martinus Yoseph Isidorus Deddy Malik, S.T., Teresa Rante Mecer, S.H., Renee Franciscus Winamo, S.H., Charles Amando Efraim, S.A.P., M.P.A., Misrawi, S.Sos.I., Meriana, S. Pd., dan Albertus Panca Esti Widodo, S.Sn.

Saat memberikan sambutan, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan menegaskan kepada pengurus KPID yang baru dilantik agar segera beradaptasi dan menyesuaikan program kerja dengan perkembangan situasi.

"Saat ini kita berada di pertengahan tahun 2022, tidak lama lagi Bangsa Indonesia akan memasuki tahun di mana akan berlangsungnya pesta demokrasi," tegasnya.

Wakil Gubernur Kalbar berpesan agar anggota KPID yang telah dilantik memperhatikan hal-hal mengenai pengawasan dan pemantauan penyiaran dan iklan kampanye pemilihan umum.

"Serta tingkatkan partisipasi masyarakat dalam rangka penyelenggaraan penyiaran dan menjalin hubungan kerjasama dengan para pemangku kepentingan baik di pusat maupun di daerah," pesannya mengakhiri. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini