Dandim 1203/Ktp Bersama Forkopimda Sambut Kepulangan Rombongan Jama’ah Haji Kabupaten Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Sambut Kepulangan Rombongan Jama’ah Haji Kabupaten Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) –  Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa bersama seluruh unsur jajaran Forkopimda Ketapang bersama DPRD Kabupaten Ketapang, MUI, Kementerian Agama, OPD, Tokoh Agamadan Tokoh Masyarakat menyambut kepulangan Rombongan Jamaah Haji asal Kabupaten Ketapang.

Penyambutan Rombongan Jama’ah Haji asal Kabupaten Ketapang tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang pada hari Jumat (29/7/2022) lalu.

Dalam sambutanya Bupati Ketapang Martin Rantan SH. M, Sos. mengucapkan selamat datang kepada seluruh para jama'ah haji Kabupaten Ketapang Tahun 1443 H atau Tahun Haji 2022 M.

"Tentunya rasa haru dan bahagia saat ini kita rasakan bersama, karena bapak ibu para jama'ah sudah dapat menunaikan ibadah haji tahun ini dan kembali dengan selamat, sehat walafiat,” ujar Bupati.

Bupati Ketapang Martin Rantan berharap semua jama’ah haji Kabupaten Ketapang mendapat predikat menjadi haji yang mabrur.

Hal yang yang sama disampaikan Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa, Ia juga mengucapkan selamat datang kepada rombongan Jama'ah Haji asal Kabupaten Ketapang yang telah tiba kembali ke Tanah Air.

"Rasa syukur patut kita sampaikan kepada Allah SWT karena tidak semua orang diberikan kesempatan untuk tanah suci menjadi tamu Allah terlebih kepulangan jemaah haji Kabupaten Ketapang dalam keadaan Sehat wal afiat,” tutupnya. (Efyus).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini