Kesebelasan Al Jihad Kapuas Hulu Menang Atas Hidayatullah Sanggau Pada Liga Santri

Editor: Redaksi author photo



KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kesebelasan Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu solid dan menang dengan skor 7-0 atas Ponpes Hidayatullah Sanggau pada laga grup B Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr pada hari Minggu (21 Agustus 2022) 

Pada babak pertama tim Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu sudah berhasil memporakporandakan pertahanan Ponpes Hidayatullah Sanggau. Tiga gol berhasil disarangkan oleh Muhammad Iqbal (17) 2 gol dan Mahadir Muhammad (11) 1 gol.

Pada babak kedua Ponpes Hidayatullah Sanggau tidak mampu membalas Al Jihad Kapuas Hulu justru malah tertinggal. Al Jihad Kapuas Hulu menambah 4 gol di babak kedua. Skor 7-0 sampai peluit panjang wasit dibunyikan. Gol di babak kedua dicetak Sayni (15) 2 gol, Mahadir Muhammad (11) 1 gol dan Muhari (12) 1 gol.

Pada pertandingan grup B lainnya mempertemukan kesebelasan Ponpes Yasti Singkawang dengan Ponpes Nur Ilahi Ketapang. Pada pertandingan ini kesebelasan Yasti Singkawang menang 1-0 atas Ponpes Nur Ilahi Ketapang. Satu-satunya gol ini dicetak oleh Ardian (14) pada babak kedua. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini