Konferwil PWNU Kalbar Akan Digelar 29 Juli, Inilah Penjelasan Ketua Panitia

Editor: Redaksi author photo
Ketua Panitia Konferwil PWNU Kalbar, M. Nurdin
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Momentum Konferensi Wilayah (Konferwil) ke VIII PWNU Kalimantan Barat (Kalbar) akan digelar pada hari Jumat (29 Juli 2022) mendatang di Kota Pontianak. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia M. Nurdin, Mantan Ketua PW GP Ansor Kalimantan Barat ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan digelar selama dua hari di Kota Pontianak. 

"Semua persiapan untuk pelaksanaan Konferwil PWNU Kalbar sudah siap. Dan kegiatannya selama dua hari di Kota Pontianak dimulai Jumat sampai Sabtu tanggal 29 hingga 30 Juli 2022," kata Nurdin di Pontianak Pada  Kamis (28 Juli 2022).

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akan hadir dan membuka secara resmi kegiatan Konferensi Wilayah (Konferwil) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat yang ke delapan tersebut. 

"Sudah dikonfirmasi bahwa Ketua Umum Tanfidziyah PBNU KH. Yahya Cholil Staquf dan Sekretaris Jenderal PBNU KH. Syaifullah Yusuf atau dikenal Gus Ipul akan hadir dalam pelaksanaan tersebut," jelasnya. 

Nurdin juga menjelaskan bahwa ia ditunjuk sebagai Ketua Panitia Konferwil PWNU Kalbar VIII oleh Karteker Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalbar. 

"Saya diberikan tanggung jawab oleh Pengurus Karteker untuk melaksanakan Konferwil PWNU Kalbar," ungkapnya.

Pihaknya pun berharap, pelaksanaan tersebut bisa menghasilkan keputusan yang baik dan bisa menjadikan ajang mempererat tali silaturrahim sesama kaum nahdliyin. 

"Semoga Konferwil PWNU Kalbar ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan hal yang strategis untuk kepentingan Provinsi Kalimantan Barat," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini