Tim Medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 Berikan Layanan Kesehatan Gratis

Editor: Redaksi author photo
Tim Medis Satgas Binmas Noken Berikan Layanan Kesehatan Gratis
KALBARNEWS.CO.ID (PAPUA) - Tim Medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 Berikan pelayanan kesehatan kepada pasien di Puncak Papuap, pasien bernama Lemi Tabuni dan Santi Alom, Tim medis satgasres Damai Cartenz-2022 berikan pengobatan secara gratis.

Tim Medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang dipimpin oleh Ipda Yan A. Wambrauw,.S.Sos bersama Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya dan Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep.

Tim Medis tersebut lakukan pelayanan kesehatan gratis kepada dua orang pasien yang mengeluh sakit dan setelah diagnosa dengan hasil Chepalgis kemudian diberikan tindakan untuk mengkonsumsi obat Paracetamol dan Vitamin.

Sementara untuk pasien yang sakit gigi setelah diagnosa dengan hasil Karies kemudian diberikan tindakan dengan memberikan obat Asamefenamat, Dexametazone, Amoxilin.

Menurut Ipda Yan Wambrouw,.S.Sos untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Ia menganjurkan agar melakukan kontrol setiap seminggu sekali datang ke posko Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 atau standby ditempat tempat yang sudah ditentukan oleh tim medis yang akan datang mengunjungi dengan sasaran patroli jalan kaki tim medis.

Ipda Yan Wambrouw,.S.Sos juga mengatakan bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati.

“Oleh sebab itu setiap pasien yang sudah kita tangani harus diberikan penjelasan supaya tidak mudah terserang penyakit atau sering datang ke rumah sakit,” jelasnya. (nn/tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini