Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kapuslitbang Kemhan RI

Editor: Redaksi author photo
Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Kapuslitbang Kemhan RI
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., sambut hangat kunjungan kerja Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan RI Brigjen TNI Dr. I.E Djoko Purwanto, S.E, M.M pada hari Selasa (24 Mei 2022) lalu.

Dalam kunjungan kerjanyanya Kapuslitbang beserta rombongan diterima langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto. Kunjungan kerja ini lebih dititik beratkan ke Wilayah Kabupaten Sanggau.

Saat melaksanakan Audiensi, Brigjen TNI Dr. I.E Djoko Purwanto menyampaikan kedatangannya beserta rombongan dalam rangka pengumpulan data dan informasi terkait penelitian manfaat dari mineral grafit di wilayah jajaran Kodam Xll/Tpr.

Sementara itu, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyatakan, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodam XII/Tpr.

Pangdam menyambut baik dilakukannya penelitian mineral grafit yang akan dilaksanakan di wilayah Kodam XII/Tpr tepatnya di Kabupaten Sanggau.

"Semoga kegiatan pengumpulan data dan informasi ini berjalan dengan lancar sehingga dapat menentukan langkah apa yang akan dilakukan dimasa mendatang," harapnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini