Semarakkan HUT Ke-76 TNI AU Di Maguwo, Lanud Supadio Ikuti Nobar

Editor: Redaksi author photo
Semarakkan HUT Ke-76 TNI AU Di Maguwo, Lanud Supadio Ikuti Nobar
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Personel Lanud Supadio ikuti Kegiatan Nonton Bersama (Nobar) Secara daring dan menyaksikan (Live Streaming) kegiatan Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI AU dari Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara, Maguwo, Yogyakarta Jateng, Yang diakhiri  oleh kegiatan atraksi demo udara Fly Pass Pesawat Grob, The Jupiters, T-50i, dan F-16 pada hari Sabtu (09/04/2022).

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Letkol Sus MH. Deni Abdullah, Ia menjelaskan kegiatan Nonton Bersama (Nobar) ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Supadio, dan jajaran persatker masing-masing.

“Kegiatan Nonton Bersama (Nobar) Secara daring dan menyaksikan (Live Streaming) dilaksanakan setelah selesai mengikuti kegiatan Upacara Peringatan HUT Ke-76 yang dipimpin oleh Danlanud Supadio Marsma TNI Deni HS., di Military Appron Lanud Supadio,” ujarnya.

Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio juga mengatakan, Kegiatan Upacara yang dipimpin langsung oleh KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dimeriahkan juga oleh atraksi dari penampilan Taruna Taruni AAU, Pengumuman Lomba Fhoto book contest, dan disain logo, serta peluncuran buku  Indonesian Air Force in Action.

“RangkaianUpacara yang dipimpin langsung oleh KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dimeriahkan juga oleh atraksi dari penampilan Taruna Taruni AAU, Pengumuman Lomba Fhoto book contest, dan disain logo, serta peluncuran buku  Indonesian Air Force in Action,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini