Lanud Supadio Gelar Vaksinasi Mobile Special Ramadhan

Editor: Redaksi author photo
Lanud Supadio Gelar Vaksinasi Mobile Special Ramadhan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Lanud Supadio gelar vaksinasi mobile special di bulan Ramadhan dosis 1, dosis 2 dan Booster bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di Cafe Simpang Tugu Pesawat Kubu Raya dan di RSAU dr. M. Sutomo Lanud Supadio Sungai Raya pada hari Rabu (06/04/2022).

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Letkol Sus MH. Deni A, Ia menjelaskan Vaksinasi mobile special di bulan suci Ramadhan ini,  khususnya dimaksudkan guna percepatan target capaian vaksinasi di wilayah Kab. Kubu Raya dan sekitarnya.

“Kami laksanakan vaksinasi mobile special di bulan Ramadhan dosis 1, dosis 2 dan Booster bagi masyarakat umum guna terus meningkatkan kekebalan kelompok dengan  vaksinasi covid-19, dan swab hukumnya tidak membatalkan puasa, ayo divaksin !,” terang Kapen Lanud Supadio.

Sementara itu M Rizal salah seorang warga masyarakat yang beralamatkan  di Jl. Pangeran Natakusuma, Gg. Jambi No. 7D Kota Pontianak merasa senang bisa ikut lakukan vaksin bersama lanud Supadio.

M. Rizal yang juga seorang Mahasiswa di Universitas Tanjungpura ini mengaku jauh-jauh ikut vaksin di wilayah Lanud Supadio karena ia merasa sangat perlu vaksin guna menguatkan kekabalan tubuhnya dari pandemi covid-19, ia melakukan vaksin dosi kedua.

"Alhamdulillah Saya sudah divaksin kedua tinggal menunggu urutan waktu boosternya, dan divaksin di RSAU dr. M. Sutomo tidak perlu antrian banyak, perosesnya cepat, pelayanan dari para petugasnya bagus, ramah  dan santun (humanis)," pungkas Rizal. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini