Kapolres Kubu Raya Pantau Arus Mudik Lebaran Di Pospam Simpang Desa Kapur

Editor: Redaksi author photo
Kapolres Kubu Raya Pantau Arus Mudik Lebaran Di Pospam Simpang Desa Kapur
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si melakukan kunjungan sekaligus memantau arus Mudik Lebaran dan lakukan Pengecekan Kesiapan Pospam Lebaran Tahun 2022/1443 H di Simpang Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kubu Raya di dampingi Kabag Ops Polres  Kubu Raya, AKP Hoerrudin S.I.K, Kabag SDM Polres Kubu Raya, Kompol Bradanata Sembiring S.H, Kasat Lantas Polres Kubu Raya,  Iptu Apit Junaedi, Kasi Propam Polres Kubu Raya, Iptu I Komang Suparni.

Hal tersebut disampaikan Kasubsi PID SIHUMAS Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto, Ia menjelaskan bahwa dalam kunjungan tersebut Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy S.I.K., M.Si. memberikan pengarahan dan penguatan kepada personel yang bertugas di pos pengamanan.

"Kapolres Kubu Raya selain melakukan pengeceka terhadap Personil yang berada di Pospam juga kesiapan administrasi seperti Buku Supervisi Pospam Simpang Kapur dan mengingatkan kepada anggota untuk tetap menjalankan tugas sesuai tupoksinya serta tetap menjaga Kebersihan di Pos Pengamanan Lebaran Tahun 2022," terang Dodik.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy S.I.K., M.Si. juga mengingatkan kepada personil yang terlibat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama berada di Pospam Simpang Kapur untuk selalu berhati-hati, menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Covid-19.

“Melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama berada di Pospam Simpang Kapur untuk selalu berhati-hati, menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini