Jelang Liburan Hari Raya Idulfitri, Polda Kalbar Gelar Vaksinasi Massal Di 15 Titik

Editor: Redaksi author photo
Jelang Liburan Hari Raya Idulfitri, Polda Kalbar Gelar Vaksinasi Massal Di 15 Titik
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Selama dalam bulan suci Ramadhan dan menjelang Liburan perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 H/2022 M, Polda Kalimantan Barat terus gencarkan vaksinasi dengan membuka gerai vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kabiddokkes Polda Kalbar, Kombes Pol Waloejo Noegroho, Ia mengatakan Kegiatan tersebut dimulai pada hari Selasa tanggal  19 April dan Rabu  tgl 20 April 2022 yang akan  dilaksanakan di 15 titik gerai vaksinasi yang tersebar di beberapa daerah.

Untuk  pelaksanaan Vaksin pada tgl  20 April 2022 akan dilaksanakan di Biddokkes Polda Kalbar, Rumah Sakit Bhayangkara, Yayasan Bhakti Suci, FKIP Untan, Rumah Adat Dayak, Hotel Orchadz Gajah Mada, Masjid Al-Falah dan Masjid Raya Mujahidin.

"Vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat proses peningkatan vaksinasi dosis tiga atau booster kepada masyarakat selama  dalam bulan Ramadhan," ungkapnya.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol Waloejo Noegroho menegaskan selama dalam bulan ramadhan ini, Polda Kalbar terus bergerak, mempercepat vaksinasi dengan mendatangi tempat-tempat umum.

Waloejo menambahkan, bahwa pihaknya akan terus konsisten dalam melaksanakan vaksinasi di Provinsi Kalimantan Barat.

“Maka dari itu, kami mengajak masyarakat yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi di gerai-gerai yang sudah disiapkan Polri maupun Instansi lainnya,” pungkasnya. (muli).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini