Lanud Supadio Berangkatkan 6 Casis SMA Pradita Dirgantara Ke Solo

Editor: Redaksi author photo

Sebanyak 6 Orang Casis SMA Pradita Dirgantara Ke Solo

KALBARNEWA.CO.ID (KUBU RAYA) - Lanud Supadio memberangkatkan 6 orang calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara ke Solo Jawa Tengah.

Lanud Supadio bersama Yasarini PC. Lanud Supadio dampingi dan melepas keberangkatan 6  Casis SMA Pradita Dirgantara TA. 2022/2023 ke Solo, berlangsung di VIP Room Lanud Supadio, Minggu (20/03/2022).

Turut hadir Ketua Yasarini PC. Lanud Supadio Ny. Siska Deni HS., dan pengurus, beserta  Panitia Daerah Lanud Supadio.

Kapen Lanud Supadio, Letkol Sus MH. Deni Abdullah menjelaskan, 6 Calon Siswa (Casis) SMA   Pradita Dirgantara TA. 2022/2023 telah berhasil lulus Test Seleksi Tingkat Daerah di Lanud Supadio dan akan meneruskan perjuangannya mereka di Solo Jateng dalam rangka mengikuti Test Seleksi Tingkat Pusat.

Kapen Lanud Supadio juga menjelaskan 6 Siswa asal SMP unggulan Kalbar tersebut adalah yang terpilih sebagai delegasi Kalimantan Barat.

"Diantaranya  adalah Alif Farhan Nugraha dari MTsN 2 Pontianak, Gabriel Bintang Oktriana Hasibuan dari SMPN 3 Pontianak, Bunga Dara Sukmawan dari SMPN 3 Pontianak,  Aisyah Yasmi Cintawati Istanto dari SMPN 3 Pontianak, Andi Nisrina Kartini Aprilia dari SMPN 3 Pontianak, dan Syafia Nabila Arief dari SMPN 9 Pontianak," pungkas Kapen Lanud Supadio. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini