Lanud Dhomber Berangkatkan Calon Siswa Tes Seleksi Tingkat Pusat SMA Pradita Dirgantara

Editor: Redaksi author photo
Danlanud Bersama Ketua Yasarini PC Domber Kaltim

KALBARNEWS.CO.ID (KALTIM) - Komandan Lanud Dhomber Kalimantan Timur  Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Dhomber Ny. Lina Sidik Setiyono  beserta pengurus melepas keberangkatan calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara, bertempat di Vip Room Base Ops Lanud Dhomber Kaltim pada Minggu (20/03/2022).

Calon siswa yang berjumlah dua orang siswa merupakan calon terpilih dari serangkaian seleksi tingkat daerah yang dilaksanakan oleh Panitia Daerah (Panda) Lanud Dhomber yang selesai pada bulan Februari lalu, Pendaftar  terdiri dari  siswa dan siswi SMP di wilayah Provinsi Kalimantan Timur.

Pada kesempatan itu Ketua Yasarini Cabang Lanud Dhomber Ny. Lina Sidik Setiyono berpesan dan memberikan dorongan motivasi untuk selalu menjaga kesehatan sehingga nantinya dapat melaksanakan seleksi tingkat pusat dengan sebaik-baiknya, serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dapat diberikan hasil yang terbaik.

Dalam kesempatan yang sama Danlanud juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian saat ini. Lakukan yang terbaik, jangan ragu dan tetap tenang dalam menjalani tes tingkat pusat nanti. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini