Himbau Pemuda Kampung Sokamu Peduli Kamtibmas, Satgas Binmas Noken Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo
  
Satgas Binmas Noken Himbau Pemuda Kampung Sokamu Peduli Kamtibmas
KALBARNEWS.CO.ID (YAHUKIMO) – Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Wilayah Yahukimo terus menggencerkan program Peduli Kamtibmas (Peka) kepada pemuda kampung Sokamu guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Yahukimo Papua.

Seperti yang dilakukan kepada pemuda kampung Sokamu di halaman Mapolres Yahukimo kegiatan tersebut dipimpin oleh Kakorwil Iptu Joni Linggi memberikan himbauan untuk terus menjaga keamanan kepada pemuda di kampung Sokamu.

Dalam kunjungan tersebut Kakorwil mengucapkan terima kasih yang mana  pemuda telah berkenan mendatangi kami untuk bersilaturahmi.

“Kami Sangat berterima kasih atas kunjungannya disini dalam menjalin silahturahmi bersama-sama pemuda di desa Sokamu," Ungkap Iptu Joni Linggi.

Kakorwil Iptu Joni Linggi juga menghimbau kepada pemudauntuk bersama–sama selalu menjaga sitkamtibmas sehingga wilayahnya tetap aman dan kondusif.

"Sebagai warga yang bijak, kita tidak boleh terpengaruh dengan isu–isu yang tidak benar atau berita hoax,” ucap Iptu Joni Linggi.

Selain itu Kakorwil, Iptu Joni Linggi mengajak pemuda dapat bekerjasama dan berperan aktif untuk bersama–sama membantu Satgas Binmas dalam menjaga keamanan dilingkungan masing–masing.

"Para Pemuda juga diharapkan dapat mengisi kegiatan dengan hal–hal yang positif, misalnya dengan bekerja mencari penghasilan, berkebun maupun dengan kegiatan Olahraga," pungkas Iptu Joni Linggi. (tim l iputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini