Atasi Kelangkaan Minyak Goreng Di Pontianak, PT Wilmar Cahaya Indonesia Gelar Pasar Murah

Editor: Redaksi author photo

PT Wilmar Cahaya Indonesia Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Di Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Guna mengatasi keluhan masyarakat atas langkanya minyak goreng di Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak dan sekitarnya Mulai hari ini, Kamis 10 Maret 2022  PT Wilmar Cahaya Indonesia bersama pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia menggelar pasar murah minyak Goreng curah dengan harga Rp 11.500.

Head Unit Wilmar Pontianak, Muhammad Erwin mengatakan, pihaknya melakukan pasar murah minyak Goreng tersebut dalam rangka membantu pemerintah dalam mengatasi masalah kelangkaan minyak goreng saat ini.

"Hal itu dilakukan kami rangka membantu dan mendukung pemerintah dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng saat ini," katanya dalam keterangan videonya pada Kamis 10 Maret 2022. 

Lebih lanjut kata dia, pihaknya bekerjasama dengan pemerintah akan menggelar pasar murah minyak goreng di sejumlah pasar tradisional di Pontianak

“Ada enam pasar tradisional yang tersebar di seluruh Pontianak,” ungkapnya.

Sebelumnya, PT Wilmar Cahaya Indonesia menggelar pasar murah minyak goreng untuk masyarakat Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara pada Selasa  Maret 2022 yang berlokasi di halaman Kantor Kelurahan Batulayang. 

PT Wilmar menyediakan sebanyak 6.000 bungkus minyak goreng disiapkan untuk aksi yang bekerjasama dengan Pemkot Pontianak ini. 

Head Unit Wilmar Pontianak, Muhammad Erwin mengatakan, pihaknya menjual minyak goreng di bawah harga pasaran dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Batulayang. 

“Kami menjual satu kemasan dengan volume 900 mili liter seharga Rp12.000. Satu kepala keluarga dijatah dua liter saja, agar semua warga yang membutuhkan kebagian. Mereka harus membuktikan bahwa mereka adalah warga Batulayang dengan KTP atau Kartu Keluarga,” ujarnya. (tim liputan).

Editor : Andar

Share:
Komentar

Berita Terkini