Lanud Supadio Laksanakan Vaksinasi Setiap Hari Kerja Di RSAU dr Moh Sutomo

Editor: Redaksi author photo
Lanud Supadio Laksanakan Vaksinasi Setiap Hari Kerja 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Lanud Supadio terus berupayakan lakukan pencegahan penyebaran covid- 19 dengan laksanakan vaksinasi massal bagi seluruh anggota dan keluarga beserta masyarakat umum yang dilaksanakan setiap hari pada jam kerja di RSAU dr. Moh. Sutomo Jalan Abdurahman Wahid Kecamatan Sungai Raya Kabupaten  Kubu Raya. 

Upaya vaksinasi yang terus dilaksanakan oleh Lanud Supadio merupakan komitmen nyata untuk membantu program pemerintah dalam memerangi virus covid-19 dan menfasilitasi masyarakat  unt uk mendapatkan vaksinasi baik dosis Pertama, dosis Kedua maupun Vaksin Booster. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio, Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc., selaku Dansatgas Covid-19 Lanud Supdio menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi ini telah sesuai dengan surat edaran dari Menteri Kesehatan. 

"Saya mengharapkan dengan adanya Vaksinasi Booster Covid-19 yang dilaksanakan di RSAU dr. Moh. Sutomo ini, dapat membantu pemerintah dalam mencegah sekaligus memutus rantai penularan Covid-19 minimal di wilayah Kubu Raya ini," pungkas Kadisops. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini