Dandim 1203/Ktp Sampaikan Apresiasi Dan Ucapan Selamat Kepada Insan Pers

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Komandan Kodim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa memberikan apresiasi kepada seluruh insan Pers yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat dengan memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan masyarakat luas. 

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kodim 1203/Ktp tersebut diruang kerjanya saat memberi ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang diperingati setiap tanggal 9 februari, Rabu (09/02/2022). 

Selaras Hari Pers Nasional tahun ini yang bertemakan “Membangun Kedaulatan Nasional Di Tengah Gelombang Digitalisasi Global” yang tentunya dengan melihat sejarah pers nasional sebagai pers perjuangan dan pers pembangunan, yang pada tanggal 23 Januari 1985 Presiden Soeharto menetapkan 9 Februari sebagai Hari Pers Nasional," ucapnya. 

"Saya dan segenap keluarga besar Kodim 1203/Ktp mengucapkan selamat HPN tahun 2022. Semoga insan Pers senantiasa membantu pemerintah menangkal serta memerangi penyebaran berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Dirinya juga menyebutkan Insan Pers juga mempunyai semangat yang sama untuk menjaga keutuhan NKRI, serta semakin memperkuat Kebhinekaan yang ada dalam bingkai NKRI yang kita cintai," ujar Letkol Inf Alim Mustofa.

"Semoga selalu menjadi jembatan penghubung untuk kemajuan bangsa,” Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Jaya Selalu Demi Indonesia Maju” pungkasnya. (Efyus/Pendim 1203/Ktp).

Editor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini