AJK Peringati Hari Pers Nasional Bersama Kapolres Ketapang

Editor: Redaksi author photo
AJK Peringati Hari Pers Nasional Bersama Kapolres Ketapang
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Momentum Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 ini diharapkan semoga bukan cuma sekedar seremonial belaka, namun lebih dari itu untuk dapat menjadi ajang merefleksikan diri bagi para insan pers untuk lebih profesional dalam mengemban tugas jurnalistik.

Hal tersebut disampaikan Theo Bernadi Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) disela-sela peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di sekretariat AJK jalan Tengkawang Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Rabu (09/02/2022).

Dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) tampak dihadiri juga Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, S.I.K yang datang dan memberikan kue Ultah HPN yang langsung diterima oleh Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) Theo Bernadhi.

Dalam sambutanya Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) Theo Bernadhi mengatakan ditengah kemajuan zaman di era digital ini banyak pihak mengklaim diri sebagai jurnalis namun kerap banyak melakukan hal-hal yang mencoreng marwah profesi.

“Tentu ini menjadi tantangan bagi para jurnalis yang sesungguhnya, untuk itu harus ada upaya untuk meningkatkan kualitas diri serta mengedepankan kaidah jurnalistik agar ada pembeda dan filter supaya profesi jurnalis sesungguhnya terus dihargai dan dihormati,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana selain mengucapkan Selamat HPN kepada jurnalis yang tergabung dalam organisasi AJK, Kapolres juga berharap di Hari Pers Nasional tahun 2022 ini para pekerja pers khususnya di Kabupaten Ketapang semakin maju dan terus meningkatkan kompetensinya sehingga mampu memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

"Saya juga berharap hubungan baik tetap terjaga antara Polres Ketapang dan Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) dan semua pihak, sehingga kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Ketapang menjadi semakin baik," harapannya. (Efyus).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini