Bupati Ketapang Terima Penghargaan Dari Badan Pusat Statistik

Editor: Redaksi author photo
Bupati Ketapang Terima Penghargaan Dari Badan Pusat Statistik
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Bupati Ketapang Martin Rantan SH., M.Sos menerima piagam penghargaan dari Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ketapang Agus Hartanto SE., M.ENG., M.Sc atas peran serta dalam pemanfaatan dan penyebarluasan data statistik serta membangun literasi masyarakat terhadap statistik di Kabupaten Ketapang, Rabu (08/12/2021).

Penyerahan piagam penghargaan dari Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ketapang bertempat di Pendopo Bupati Ketapang sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Ketapang terhadap penyebarluasan data kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap agar sinergitas Pemerintah Kabupaten dan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ketapang Ketapang mesti terjalin baik.

"Semoga sinergitas antara pemerintah daerah dan BPS Kabupaten ketapang semakin baik demi mewujudkan ketapang maju menuju masyarakat sejahtera," ungkap Bupati.

Bupati Ketapang Martin Rantan SH., M.Sos juga berharap penyajian dan penyampaian iformasi terkait data itu bisa saling mengisi dan melengkapi antara Pemerintah dan Badan Pusat Statistik (BPS) di Kabupaten Ketapang. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini