Bank Kalbar Dan Pemkot Singkawang Tandatangani PKS Optimalisasi PAD

Editor: Redaksi author photo
Bank Kalbar Dan Pemkot Singkawang Tandatangani PKS Optimalisasi PAD
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat atau Bank Kalbar menandatangani Kesepakatan Bersama atau Perjanjian Kerja Sama (PKS) Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan Pemerintah Kota Singkawang pada  acara Launcing Aplikasi Sistem Pendapatan Asli Daerah di Balairung Kantor Walikota Singkawang, Senin (13/12/2021).

Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengapresiasi Bank Kalbar yang telah membantu pemerintah Kota Singkawang dalam peningkatan optimalisasi pendapatan Daerah melalui alat M-Pos sebanyak 39 Unit yang telah didistribusikan pengunaanya kepada wajib pajak hotel dan restoran di Kota Singkawang.

"Semoga apa yang telah dilakukan hari ini menjadi titik tolak bagi meningkatnya pendapatan pajak di Kota Singkawang," ungkap Tjhai Chui Mie.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi mengatakan Pada Hari ini telah ditandatangani kesepakatan kerjasama antara  Bank Kalbar dengan Pemerintah Kota Singkawang.

"Hal ini merupakan komitmen Bank Kalbar dalam mendukung Pemerintah Daerah Kota singkawang dalam rangka Mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah dengan berbasis Digital,"ujarnya.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menegaskan tidak ada alasan bagi Bank Kalbar tidak mendukung pemerintah kabupaten dan kota se-Kalbar untuk melakukan Optimalisasi PAD.

Rokidi berharap dengan adanya Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini dapat mewujudkan penyelenggaraan layanan perpajakan daerah yang akuntabilitas di Kota Singkawang. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini