Kasdam XII/Tpr Dilantik Jadi Ketua Harian Perbakin Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Kasdam XII/Tpr Dilantik Jadi Ketua Harian Perbakin Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., dilantik menjadi Ketua Harian Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kalimantan Barat masa bakti 2021 - 2025 di Lapangan Tembak Indoor Rahmat, Makodam XII/Tpr, Sabtu (20/11/2021).

Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Kalbar dipimpin oleh Ketua Umum Pengurus Besar Perbakin, Letjen TNI Joni Supriyanto. Kasdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut dilantik sebagai Ketua Harian bersamaan dengan pelantikan Ketua Umum Perbakin Kalbar, Dr Masyhudi, S.H., M.H., serta pengurus lainnya.

Ketua Umum PB Perbakin, Letjen TNI Joni Supriyanto dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Pengurus Provinsi Perbakin Kalbar yang baru saja dilantik.

"Jadikanlah momentum yang baik ini sebagai motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya mewujudkan visi dan misi Perbakin," ucapnya.

Ketua Umum Perbakin Kalbar Dr Masyhudi mengucapkan terimakasih kepada Ketua PB Perbakin yang telah sudi datang ke Kalbar untuk melantik pengurus PB Perbakin Kalbar.

"Visi misi Pengprov Perbakin Kalbar adalah memperkenalkan olahraga menembak baik di tingkat sekolah-sekolah dan masyarakat, sehingga dapat tercipta atlet tembak yang berprestasi," kata Masyhudi yang juga menjabat Kajati Kalbar. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini