IPPNU Kubu Raya Laksanakan Program Kerja Perdana Di Sungai Ambawang

Editor: Redaksi author photo
IPPNU Kubu Raya Laksanakan Program Kerja Perdana Di Sungai Ambawang
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kubu Raya laksanakan agenda rutinan perdana sesuai hasil rapat kerja cabang  (Rakercab) yang dilaksanakan di kediaman Fatin yang beralamat di Desa Sungai Malaya Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Minggu, (07/11/2021).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan yang dirancang pelaksanaannya pada forum Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kubu Raya beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Ketua PC IPPNU Kabupaten Kubu Raya, Novianti, Ia mengungkapkan bahwa rutinan ini merupakan kesempatan untuk menyusun rencana pelaksanaan program-program kerja yang telah ditetapkan Pada Rakercab IPPNU.

"Kegiatan ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar pengurus, juga merupakan forum bagi kita di IPPNU Kubu Raya untuk menyusun rencana pelaksanaan program-program kerja yang sudah kita tetapkan pada RAKERCAB yang lalu," ungkapnya.

Diketahui Ikatan Pelajar putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kubu Raya sendiri telah melaksanakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kubu Raya pada 09 Oktober yang lalu.

Sementara itu Sekretaris PC IPPNU Kabupaten Kubu Raya Sofiyah Marzuki mengatakan kegiatan rutinan ini sangat besar manfaatnya bagi Pengurus dan anggota Ikatan Pelajar putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kubu Raya sendiri.

“Selain bisa bersilaturahmi kita juga bisa tetap menjalankan terus program-program kerja kita juga, sehingga bisa kita siapkan secara matang, oleh karenanya besar harapan kami kegiatan ini dapat terus berjalan sehingga kita bisa selalu solid dalam menjalan kan tugas dan kewajiban dalam organisasi ini," ujar Sofiyah.

Kegiatan pertemuan rutin ini diawali dengan pembacaan surah yasin bersama yang kemudian di lanjutkan dengan rapat pembentukan panitia pelaksana untuk pelatihan administrasi yang dicanangkan akan dilaksanakan di akhir bulan November mendatang. (Sofiyah).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini