Aksi Patroli Srikandi Ditlantas Polda Kalbar Bertugas Sambil Beramal

Editor: Redaksi author photo

Aksi Patroli Srikandi Ditlantas Polda Kalbar Bertugas Sambil Beramal
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Polisi Wanita (Polwan) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalbar laksanakan Patroli Srikandi untuk memantau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran  lalu lintas  (Kamseltibcar Lantas) yang dilaksnakan setiap jelang pelaksanaan Sholat Jumat, Pontianak, Jumat (15/10/2021).

Selain memantau Kamseltibcar Lantas, patroli srikandi yang dilaksanakan oleh 3 personil polwan ditlantas Polda Kalbar  ini juga melaksanakan kegiatan simpatik berupa pembagian nasi kotak kepada warga masyarakat yang membutuhkan disepanjang route patroli.

Hal itu disampaikan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalbar, Kombes Pol Agus Dwi Hermawan, Ia mengatakan pelaksanaan Patroli Srikandi ini dilakukan oleh 3 personil Polwan Polda Kalbar dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

“Sembari melaksanakan patroli untuk memantau situasi lalu lintas, anggota kita juga melaksanakan kegiatan simpatik membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan di sepanjanga route patroli ,” jelas Kombes Pol Agus Dwi Hermawan.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalbar, Kombes Pol Agus Dwi Hermawan, mengatakan Patroli Srikandi setiap hari Jumat ini akan rutin dilakukan oleh Dit Lantas Polda Kalbar untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas  masyarakat yang akan berangkat ke Masjid untuk melaksanakan ibadah sholat  Jumat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini