Pengurus Karang Taruna Yuwana Bhakti Dusun Suka Raya Dikukuhkan

Editor: Redaksi author photo
Pengurus Karang Taruna Yuwana Bhakti Dusun Suka Raya Dikukuhkan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Sebanyak 59 orang pengurus Karang Taruna Yuwana Bhakti Dusun Suka Raya Desa Sungai Raya Dalam periode 2021-2024 resmi dilantik di area lapangan Volly Komplek Griya Husada RW 05, Sungai Raya Dalam, Minggu (26/09/2021).

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Kab Kubu Raya Suhardo, S,IP,MH, Kepala Desa Sungai Raya Dalam, Khairil Anwar, SH, Ketua RW dan sejumlah Kepala Dusun Desa Sungai Raya Dalam serta tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainya.

Dalam sambutan Ketua RW05 Suhardi, S.Pd mengatakan dengan dilantiknya Karang Taruna Yuwana Bhakti Dusun Suka Raya Desa Sungai Raya Dalam ini kedepannya lembaga ini akan melakukan hal yang positif sehingga dapat terbina dengan program karang taruna.

“Semoga dengan dilantiknya Karang Taruna ini bisa melaksanakan kegiata-kegiatan positif yang bisa mengikutsertakan pemuda-pemuda disekitar daerah ini dalam program Karang taruna,” ujar Suhardi.

Suhardi mengajak para pengurus karang Taruna Yuwana Bhakti untuk saling berkoordinasi dengan pengurus RT dan RW yang ada diwilayah Dusun Bunga Raya sehingga apapun bentuknya kegiatan karang taruna tersebut dapat diketahui oleh pengurus Lingkungan.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Raya Dalam, Khairil Anwar SH, sangat mengapresiasi terselenggaranya pelantikan Karang Taruna Yuwana Bhakti dan berharap kedepanya bnisa memprogramkan kegiatan positif sehingga bisa sinergis dengan program Desa.

“Tentu saya sangat menyambut baik sekali dengan sudah dilantiknya para pengurus Karang Taruna Yuwana Bhakti ini, karena semua itu akan membantu programnya kepala desa dan saya minta agar Karang Taruna untuk memprogramkan kegiatan positif untuk membangun Desa Sungai Raya Dalam ini lebih baik,” kata Khairil,

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Kubu Raya, Suharso, S.IP,MH, Ia mengatakan mensuport terbentuknya Karang Taruna Yuwana Bhakti Dusun Suka Raya Desa Sungai Raya Dalam ini, selain akan bernilai positif juga akan membuat daerah ini semakin maju.

“Saya sebagai warga Sungai Raya Dalam juga tetap mendukukung segala kegiatan Karang Taruna Yuwana Bhakti ini, maka untuk itu saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Karang Taruna Yuwana Bhakti  di Dusun Suka Raya ini,” ucap Suharso. (Lei/Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini