Partai Golkar Siapkan Puluhan Ribuan Karakterdes Di Seluruh Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurahman, ST
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Guna mempersiapkan Kader untuk memenangkan pada Pemilu mendatang, Partai Golkar Kalimatan Barat gelar Training Of Trainer Pelatihan Karakterdes (Kader Penggerak Teritorial Desa) se-Kalimantan Barat, di Gedung Zamrud Pontianak.

Turut hadir wakil Gubenur Kalimantan Barat, H, Ria Norsan, anggota DPR RI Dr, Drs Adrianus Asia Sidot, M, Si, Wakil Bupati Bengkayang H, Samsul Rijal, dan seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Barat.

Partai berlambang Pohon Beringin ini mentargetkan melakukan proses rekrutmen dan pelatihan untuk kader-kader ditingkat akar rumput, mulai dari desa sampai ke dusun sekitar 20 ribu orang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Maman Abdurahman, ST, disela-sela kegiatan Lounching Yellow Clinic dan vaksinasi massal yang dilaksanakan bersamaan dengan pelatihan Karakterdes Penggerak.

“Kita mentargetkan merekrutdan melatih kader-kader ini yang akan bergerak bekerja dan melatih kader-kader ditingkat akar rumput, mulai dari desa sampai ke dusun pelatihan-pelatihan doktrin partai Golkar,” terang Maman.

Maman menambahkan, dalam pelaksanaan Launching Program Yellow Clinic, partai Golkar juga membentuk clinic di tingkat DPD 1 dan DPD 2 untuk menangani membantu pemerintah dalam rangka memaksimalkan realisasi vaksin di Kalimantan Barat. 

“Target kita menuju herd immunity kekebalan imun masyarakat yang kurang lebih 80%, seluruh masyarakat Indonesia sudah di vaksin, kita dalam rangka membatu mensuport pemerintah supaya kedepan terbangun herd immunity di Kalbar,” ungkapnya. 

Maman Abdurahman berharap melalui Yellow Clinic yang sudah mengalokasikan kurang lebih sekitar 10 vaksin untuk di Kalimantan Barat nanti yang akan tersebar di 14 Kabupaten Kota maka akan tuntaslah vaksin untuk Masyarakat khusunya di Kalimantan Barat ini. (yal/tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini