Heboh, Sebuah Bank Di Kota Pontianak Diduga Ditembak Orang Tidak Dikenal

Editor: Redaksi author photo
Bank Sinarmas Pontianak Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Warga Pontianak tiba-tiba dikagetkan dengan informasi adanya penembakan sebuah bank swasta, yaitu Bank Sinarmas  yang berada jalan Gajah Mada Pontianak, Senin (27/09/2021).

Dari informasi yang disampaikan Denny, Brench Manager Bank Sinarmas kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah satu office boy yang melakukan bersih-bersih kantor melihat adanya pecahan kaca disekitar ruanganya.

“Tadi pagi pas bersih-bersih OB melihat adanya pecahan kaca dan lubang dikaca kantor, belum tahu pastinya kapan kejadianya, kami langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” ujar Denny.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson mengatakan pihakya telah menerima laporan adanya dugaan penembakan di Bank Sinarmas dan telah ditindaklanjuti dengan menurunkan tim ke tempat kejadian perkara (TKP).

AKP Rully Robinson mengatakan hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan senjata jenis apa yang digunakan oknum tersebut, mengingat peluru tidak menembus kaca, karna kaca cukup tebal.

“Peluru yang menembak itu tidak tembus karna kaca bank ini cukup tebal,artinya hanya mengenai bagian luar kemudian peluru itu jatuh,” ungkap Kasat Reskrim.

AKP Rully Robinson menjelaskan jika pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini dengan memeriksa CCTV di sekitar lokasi, namun saat olah TKP pihaknya menemukan kelereng dengan kondisi utuh dan pecah. (tim liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini