Bupati Muda: HAORNAS Membangkitkan Dan Menggelorakan Semangat Anak Muda Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Bupati Kubu Raya, H Muda Mahendrawan, SH
KALNBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Peringatan Puncak Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) tahun 2021 dilaksanakan senam sehat bersama Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Sujiwo dan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Kubu Raya di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (10/09/2021).

Tampak juga Hadir Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam serta Kepala SKPD, Kepala BNNK Kubu Raya, Kasat Binmas Polres Kubu Raya, Ketua KONI Kubu Raya, Ketua KORMI Kubu Raya serta penggiat olahraga di Kabupaten Kubu Raya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Sekretaris Daerah Yusran Anizam, Ketua TP PKK Rosalina, Ketua GOW Atzebi Yatu Lensi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Dyah Indah Setyasari, serta para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Agenda Peringatan Haornas diisi dengan senam Pesona Kubu Raya, penyerahan piagam penghargaan bagi atlet berprestasi serta pembagian hadiah pemenang lomba senam virtual.

Kegiatan juga diisi dengan atraksi olahraga, yang menunjukkan kemampuan atlet Kubu Raya pada masing-masing bidang olahraga. Sejumlah atlet yang ikut dalam parade bahkan turut memperkuat Provinsi Kalimantan Barat dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan dan menggelorakan semangat anak muda Kubu Raya. Saya mendukung penuh Kepong Bakol antara Pemerintah Kubu Raya melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dengan KONI dan Seni Budaya untuk memperkuat talenta pemuda Kubu Raya agar lebih percaya diri dengan diberikan wadah yang cukup sehingga talenta tersebut dapat terus diasah," ujar Bupati Muda. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini