Bupati Muda Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Fattah

Editor: Redaksi author photo
Bupati Muda Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Fattah
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan hadiri peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Fattah di Komplek Permata Alam Lestari, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Rabu 22 September 2021.

Dalam sambutanya pada acara peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan, perkembangan property di Kabupaten Kubu Raya sejauh ini cukup pesat dan tak terhitung developer yang membangun perumahan di Kubu Raya, dengan adanya kemajuan ini Pemerintah Kabupaten Kubu Raya meminta para developer yang ada untuk turut pula melengkapi dengan fasilitas umum seperti sarana rumah ibadah, ruang terbuka hijau agar memudahkan masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut.

Kabupaten Kubu Raya menjadi salah satu daerah yang cukup pesat untuk segi pembangunan perumahan, tak jarang daerah-daerah yang dahul sepi kini sudah cukup ramai di padati masyarakat yang membeli properti baik untuk di huni atau investasi.

Ditemui usai menghadiri peletakan batu pertama Masjid Al-Fattah Komplek Permata Alam Lestari, Desa Pal 9 Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, meminta kepada para pengusaha property agar turut pula melengkapi dengan fasilitas umum seperti sarana rumah ibadah.

"Dengan adanya pembangunan rumah ibadah ini ya tentu agar memudahkan masyarakat yang tinggal di kawasan ini melakukan ibadah sholat, " Jelas Muda.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Mujiono mengatakan jika pembangunan akan ditargetkan sampai satu setengah tahun, dan juga bangunan ini diharapkan sudah dapat di gunakan.

"Saya berharap kedepanya usai dibangun masjid ini dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar komplek ini, " ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah, guna mencegah penyebaran cluster baru virus Covid-19.

Hingga sampai penutup acara pula, kemudian warga satu persatu menghampiri Bupati Kubu Raya untuk berswafoto, bahkan hingga memperkenalkan produk UMKM yang dimiliki, seperti Bingke Delima dan lainnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini