BIN Akan Datangi Door Too Door Warga Kalbar Yang Belum Di Vaksin

Editor: Redaksi author photo
Kabinda Kalbar, Brigjen Pol Rudi Tranggono S.ST,. M.K, 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Menindaklanjuti Instruksi Presiden Jokowi untuk lakukan percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Badan Intelijen Negara (BIN) bekerja sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) akan lakukan vaksinasi door to door warga.

Untuk di Kalimantan Barat Badan Intelijen Negara (BIN) akan melaksanakan dan mendatangi warga secara langsung door to door dan menyiapkan dua ribu vaksin pada tahap pertama dilaksanakan di Kabupaten Kubu Raya, Rabu (29/09/2021).

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kalbar, Brigjen Pol Rudi Tranggono S.ST,. M.K, Ia mengatakan untuk percepatan vaksinasi maka pihaknya akan melakukan evaluasi penyebaran vaksinasi di kabupaten dan Kota di Kalbar.

“Kita akan laksanakan vaksinasi langsung turun ke masyarakat dengan cara door to door dengan mengevaluasi daerah mana yang paling rendah pencapaian vaksinasinya,” ungkap Brigjen Pol Rudi Tranggono.

Brigjen Pol Rudi Tranggono mengatakan selain pelajar Badan Intelijen Negara (BIN) bekerja sama dengan berbagai pihak kan terus melaksanakan serbuan vaksinasi ini.

“Percepatan vaksinasi ini harus segera kita lakukan kalau di daerah Kota pasti sudah banya yang melakukan serbuan maka kita akan focuskan di daerah-daerah tentu dengan melihat hasil evaluasi hasil vaksinasinya,” terang Kabinda.

Kabinda juga berharap pelaksanaan vaksinasi ini diterima masyarakat apalagi kita semua mesti mempersiapkan diri menghadapi serangan virus Covid-19 jenis baru yang harus sangat di waspadai.

“InsyaAllah di 14 Kabupaten dan Kota akan segera kita lakukan hal seperti ini sehingga kita bisa menghadapi risistensi adanya gelombang ketiga serangan Covid-19,” tegas Brigjen Pol Rudi Tranggono. (ej)

Editor : Aan

 

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini