Kunjungi Posko PPKM Mikro, Dandim 1207/Pontianak Ajak Perangi Penyebaran Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M M. melaksanakan kunjungan ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu, (08/08/2021)

Dalam kujungannya itu, Dandim 1207/Pontianak mengatakan, Posko PPKM Mikro merupakan kegiatan dalam rangka menekan angka kasus penyebaran virus Covid-19.Tujuannya, sebagai langkah dan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kubu Raya yang saat ini masuk dalam zona merah Covid-19, dan juga untuk mendorong Satgas PPKM Skala Mikro agar meningkatkan kinerja dalam penanganan dan pencegahan.

Lebih lanjut Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. mengatakan kesiapan anggota TNI khususnya Kodim 1207/Ptk beserta Jajarannya dalam mensukseskan kebijakan Pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro hingga tingkat Desa, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ayo bareng-bareng kita perangi penyebaran virus Covid-19, kita harus sama-sama peduli terhadap penyebaran virus ini,” ajak Kolonel Inf Jajang Kurniawan.

Kedatangan Dandim1207/Ptk ini juga adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan pelaksanaan penegakan PPKM Mikro di wilayah di masa pandemi Covid-19 ini, serta mengecek data perkembangan kasus Covid-19 dan upaya-upaya penanganan yang telah dilakukan oleh Satgas PPKM. Selain itu juga menanyakan kendala-kendala yang selama ini dihadapi oleh Satgas di lapangan. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini