Jalin Silaturahmi Koramil Jajaran, Dandim 1207/Ptk Sambangi Koramil Kubu

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam rangka Silaturahmi, Komandan Kodim 1207/Pontianak kembali lakukan kunjungan kerja di Koramil 1207-09/Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (25/08/2021).

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja di Koramil jajaran dengan tujuan untuk pengecekan materil dan personel, sekaligus untuk menyambung tali silahturrahmi sesama prajurit.

Pada kesempatan tatap muka bersama dengan anggota Koramil 1207-09/Kubu, Komandan Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P.,M.M. mengatakan dirinya dan rombongan melaksanakan tatap muka dengan personel Koramil 1207-09/Kubu ini dalam rangka menjaga tali silaturahmi, terlebih pada saat ini merupakan masa pandemi Covid-19. 

"Hal ini sebagai wujud kepedulian Pimpinan kepada bawahannya sehingga akan terjalin Komunikasi yang  baik dalam pelaksanaan tugas,” Ujar Dandim.

Kepada seluruh personel Koramil 1207-09/Kubu harus mendukung Danramil, tugas anggota adalah untuk membimbing dan mengarahkan masyarakat agar tidak melanggar protokol kesehatan apa yang telah pemerintah anjurkan.

Dandim berharap setiap Babinsa harus menguasai 5 kemampuan teritorial dan Babinsa harus bisa menguasai dan membentuk banyak jaring di masyarakat guna mendukung tugas pokok kita yang kedepan semakin kompleks. 

Selain itu, Dandim 1207/Pontianak juga mengingatkan kepada Prajuritnya bahwa situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

"Jangan dianggap sepele apalagi kita sampai mengabaikan Protokol kesehatan, laksanakan kegiatan-kegiatan Positif, jaga kebersihan pangkalan dan jaga kekompakan serta hindari pelanggaran sekecil apapun, laksanakan tugas pokok sesuai dengan apa yang telah diberikan oleh komando atas," pungkas Dandim.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini