Tingginya Antusiasme Vaksinasi Di Sungai Ambawang Sebabkan Kerumunan

Editor: Redaksi author photo
Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda Ikhsan

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Tingginya antuasiasme warga yang mengantri mengikuti vaksinasi massal yang dilakukan di Aula Kantor Camat Sungai Ambawang beberapa waktu yang lalu sehingga menimbulkan kerumunan perlu dievaluasi.

Hal itu disampaikan Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda Ikhsan ketika ditemui redaksi kalbarnews.co.id di Aula Kantor Camat Sungai Ambawang Jalan Trans Kalimantan Sungai Ambawang.

Vaksinasi Massal yang dilakukan Pemerintah Kecamatan dan Desa Sungai Ambawang kuala kuota yang hanya 500 orang ternyata membludak dan melebihi dari targetkan yang ditentukan sehingga kedepan vaksinasi berjalan lancar dan terhindar dari kerumunan.

“Vaksinasi di Aula Kantor Camat Ambawang itu kurang persiapan dan koordinasi, sehingga menimbulkan kerumunan dan itu sangat dikeluhkan warga yang memang mengantri ingin di vaksin,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda Ikhsan mengakui adanya kerumunan yang terjadi saat pendaftaran vaksinasi di kantor Camat Sugai Ambawang itu disebabkan antusiasme warga ikuti Vaksinasi ditambah lagi pengaturan alur yang terkesan memperlambat proses vaksinasi itu sendiri.

"Hal ini akan menjadi evaluasi terhadap progam tersebut, sehingga kedepannya vaksinasi di kawasan Sungai Ambawang dapat berjalan dengan baik," tegasnya.

Iptu Teuku Rivanda Ikhsan menambahkan animo masyarakat sangat luar biasa  kuota dari yang hanya 500 orang ternyata membludak dari yang di targetkan pada saat vaksin di kantor Camat Sungai Ambawang.

"Animo masyarakat Sungai Ambawang cukup tinggi, sehingga fasilitas yang ada tidak sebanding dengan masyarakat yang datang," pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini