Polda Kalbar Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Editor: Redaksi author photo
Polda Kalbar Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Polda Kalimantan Barat berupaya ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polda Kalbar melalui Ditreskrimsus Polda Kalbar bagikan paket sembako.

Bantuan itu berupa paket sembako antara lain Beras 3 kg, Gula 1 kg, Sarden 2 kaleng, Minyak 1 liter dan Kopi 1 bungkus dilakukan secara door to door oleh personel dan office boy Ditreskrimsus Polda Kalbar agar tepat sasaran, serta menghindari kerumunan.

Hal tersebut disampaikan Dirreskrimsus Polda Kalbar Kombes Pol Juda Nusa Putra, Ia mengatakan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian akibat dari wabah pandemi covid–19.

Kombes Pol Juda Nusa Putra menjelaskan penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan mulai dari hari sabtu tanggal 17 Juli 2021, sebanyak 1000 paket sembako akan didistribusikan secara bertahap.

"Untuk hari ini kita membagikan sebanyak 215 paket sembako dengan mengambil rute wilayah Pontianak kota, Pontianak Barat , Selatan dan Kabupaten Kubu Raya," ujarnya.

Sebelumnya Ditreskrimsus juga mendistribusikan paket sembako ke wilayah Pontianak Timur dan Pontianak Utara.

Bantuan tersebut akan terus disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan langsung diserahkan oleh petugas dengan cara door to door. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini