Validasi Data SDGS Di Desa Binaan Babinsa Harapkan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Validasi Data SDGS Di Desa Binaan Babinsa Harapkan Hal Ini

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Sebagai upaya Validasi Data SDGS di Desa Binaan, Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo, Sertu wartono menghadiri  agenda rapat musyawarah penetapan data hasil pendataan tim  pokja SDGs Tahun 2021 Desa Sinar Tebudak Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Aula kantor desa sinar tebudak  pada pukul 09:00 WIB, dan tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sertu wartono berharap kedepannya dalam pendataan ini betul-betul sesuai keadaan di lapangan sehingga menghindari kesalahan data yang dimuat ke basis data Desa.

“Kita lakukan validasi data ke lapangan langsung dengan mendatangi yang perlu kita data baik secara fisik maupun non fisiknya,” ujar Sertu wartono.

Sertu wartono berharap untuk tidak lupa untuk tetap menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah karna hal tersebut lebih utama karna berkaitan dengan kesehatan dan menjaga desa agar menjadi Desa Tangguh bebas covid 19. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini