Tingkatkan Kekompakan Babinsa Dan Warga Desa Gotong Royong

Editor: Redaksi author photo
 Babinsa Dan Warga Desa Gotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Rusak

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Sudah menjadi tanggungjawab seorang Babinsa untuk terus memupuk kekompakan bersama warga binaannya, seperti yang dilakukan Babinsa Rukma Jaya, Serda Pujianto bersama warganya melaksanakan gotong-royong perbaikan jembatan yang alami kerusakan parah, Minggu (13/06/2021).

Serda Pujianto bersama warganya memperbaiki jembatan penghubung yang berada di jalur areal persawahan ke pemukiman penduduk desa di mana selama ini jembatan yang ada sudah mengalami kerusakan cukup parah.

Serda Pujianto mengatakan kegiatan perbaikan jembatan tersebut dilakukan secara swadaya oleh masyarakat Kelompok Tani Tunas Mekar Desa Rukma Jaya, melihat kondisi jembatan yang rusak tersebut Serda Pujianto mengajak warga bersama-sama melakukan gotong royong memperbaiki jembatan tersebut.

“Warga desa pun menyambut baik kegiatan gotong-royong perbaikan jembatan tersebut dan wargapun sangat berterimakasih karena telah membantu dalam setiap permasalahan yang ada,” ungkap Serda Pujianto. (tim liputan)

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini