Tak Kenal Kata Lelah, Brigif 19/Kh Terapkan Protkes Kepada Warga

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Petugas Jaga Brigif 19/Kh mewajibkan penggunaan masker bagi warga pelintas yang melewati jalur Asmil Brigif 19/Kh. Sabtu (05/06/2021).

Kegiatan penegakkan disiplin ini dilaksanakan dalam rangka mematuhi protokol kesehatan untuk upaya pencegahan penularan Covid-19 dimasa pandemi, ujar Lettu Inf Ugu. Saat sekarang siapapun di harapkan kalau keluar rumah akan beraktifitas di wajibkan tetap memakai masker dan tetap jaga jarak dan menghindari kerumunan. 

 Masker jadi kebutuhan penting saat sekarang. Jika tidak ada keperluan yang sangat penting masyarakat  di harapkan tidak keluar rumah. Akan lebih bijaksana untuk tetap stay at home untuk memutus mata rantai covid-19. Karena pandemic belum berakhir. Akibat dari pandemi ini telah memporak porandakan semua sector terlebih dalam bidang ekonomi.

 Masyarakat di harapkan lebih kreatif memanfaatkan situasi seperti ini bisa membuat kerajinan tangan ataupun bisa memanfaatkan lahan diam untuk bisa menambah nilai ekonomi keluarga dengan tetap memperhatikan protkes. Kita harus kuat dalama melawan virus ini dan tetap berdoa agar pandemi ini cepat berakhir. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini