Satgas Gabungan Bersama Babinsa Tracing Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Satgas Gabungan Bersama Babinsa Tracing Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan Serka Gatot Kisworo bersama tim Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan tracing terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kelurahan Setapuk Kecil kecamatang Singkawang Selatan, Jumat (11/06/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Serka Gatot Kisworo  mengatakan, seluruh masyarakat harus mengikuti semua kebijakan pemerintah, terutama tentang standar kesehatan untuk pencegahan menyebarnya Covid-19.

“Peran seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan, untuk memutus rantai virus tersebut, Jadi bukan hanya tugas pemerintah dan TNI-Polri saja, tetapi semua menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Babinsa Koramil 1202-08/Singkawang Selatan Serka Gatot Kisworo mengatakan Jikalau tidak ada keperluan yang sangat penting dan mendesak, maka harus gunakan masker. Selain itu menjaga jarak aman dengan orang lain atau Physical Distancing.

“Rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga kebersihan diri. Tetap waspada agar terhindar dari Virus Covid-19,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada saat kegiatan tracing tersebut agar selalu menerapkan prokes 5M, menjaga pola makan dengan gizi seimbang dan istirahat yang cukup semasa pelaksanaan isolasi mandiri.(tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini