Protkes Ketat Saat Melaksanakan Ibadah Di Masjid Brigif 19/Kh

Editor: Redaksi author photo
Protkes Ketat Saat Melaksanakan Ibadah Di Masjid Brigif 19/Kh

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh Personil Brigif 19/Kh, upaya menegakkan aturan kepada setiap warga tetap dilakukan, seperti halnya yang dilakukan kepada warga yang hendak melaksanakan sholat di Masjid Baiturahman Jalan Khatulistiwa Singkawang, Rabu (09/06/2021).   

Semua warga yang hendak melaksanakan sholat di Masjid Baiturahman terlebih dahulu dilaksanakan patuh protokol kesehatan melalui pengecekkan suhu tubuh dan penggunaan masker dalam rangka pola hidup sehat dan pencegahan penularan Covid-19 dimasa pandemi.

Ditemui di lapangan Lettu Inf Sitorus menjelaskan bahwa aturan ini wajib dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta menekan mewabahnya penularannya di tempat-tempat umunm serta tempat Ibadah.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 serta mencegah penularan ditempat-tempat umum dan tempat-tempat Ibadah seperti Masjid, Mushola, Gereja, Pura dan tempat Ibadah Lainya,” tegasnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini