Menjaga Kebersihan Lingkungan dan Fasilitas Umum

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) -  Komando Distrik Militer (Kodim) 1208/Sambas, kembali membuka peluang bagi putra dan putri terbaik Kabupaten Sambas untuk masuk Sekolah Calon Bintara PK TNI-AD  tahun anggaran 2021. Jum'at (11/06/2021).. Kamis  (11/06/2021)

Karya Bhakti ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar sesama bila hal tersebut dilakukan secara bersama-sama dari berbagai pihak, selain itu kegiatan tersebut dapat terwujud bila masing-masing individu memiliki kesadaran untuk melakukannya.

Anggota Koramil 1208 -08/Paloh, Sertu Dwi Ariyanto terjun lansung melaksanakan karya bakti membantu masyarkat membersihkan pemakaman dan lingkungan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 1208-08/ Paloh terhadap masyarakat wilayah binaannya, dimana lingkungan yang bersih akan memberikan pengaruh yang positif dan dampak kesehatan yang baik kepada masyarakat, ujar Dwi.

Dengan lingkungan yang bersih dan asri akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Dan bisa terhindar dari penyakit . Hidup di lingkungan    tempat tinggal yang bersih juga nyaman adalah merupakan hak masyarakat tanpa kecuali. Kita wajib untuk membersihkan lingkungan sekitar dan menjaga kebersihan  agar senantiasa nyaman untuk beraktifitas.

Lingkungan yang sehat dan bersih akan membuat kita senang mamandangnya dan jadi nyaman. Lingkungan yang sehat dan bersih juga akan memberikan manfaat yang banyak termasuk dalam pengendalian penyakit. Karena kita tahu lingkungan yang kotor adalah sarang dari bibit penyakit berbahaya. Oleh karena itu kita harus menjaga kebersihan lingkungan kita. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini