Masyarakat Apresiasi Gerakan Bagi Masker Gratis Brigif 19/Khatulistiwa

Editor: Redaksi author photo

Masyarakat Apresiasi Gerakan Bagi Masker Gratis Brigif 19/Khatulistiwa
KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Masyarakat Singkawang mengapresiasi kerja nyata Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa yang tetap mendukung pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitar dan memberikan sosialisasi singkat tentang Protkes selama masa pandemi, Kamis (10/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat nampak senang mendapatkan masker secara gratis mereka juga mendapatkan sosialisasi tentang pentingnya memedomani Protokes

Hal tersebut disampaikan Marni salah satu masyarakat yang mendapatkan masker gratis, karena memang  terkadang dirinya masih sering lupa membawa masker, ketika diingatkan dan diberikan masker gratis oleh TNI maka akan mengingatrkan masyarakat untukwaspada bahaya covid-19 ini.

“Terima kasih, Pak Tentara yang sudah memberikan kami masker, semoga bapak tentara diberi kesehatan dalam menjalankan tugas. Namun, kami tetap berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu,” kata Marni.

Sementara itu Komandan Brigade Infanteri 19/Kh, Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.sos., M.M. mengatakan prajurit tetap aktif untuk melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19, namun tidak hanya prajurit saja tetapi membutuhkan peran semua lapisan masyarakat.

“Covid-19 ini sangat berdampak pada kehidupan masyarakat seluruhnya, perekonomian menjadi sulit karena tidak seperti biasanya dalam melakukan aktivitas, maka untuk itu kita diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah memakai masker, untuk itu hari ini kita membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sekitar asrama Brigif 19/Kh,” ujarnya. (tim liputan).

Editor :Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini