Koramil Seluas Dampingi Peternak Kambing Etawa

Editor: Redaksi author photo
Koramil Seluas Dampingi Peternak Kambing Etawa

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Anggota Koramil 1202-04/Seluas Serka Petrus Rano melaksanakan pendampingan peternakan kambing etawa Ali Solihin warga dusun Raharja Desa Mayak Kecamatan Seluas Kabupaten  Bengkayang, Rabu (09/06/2021).

Peternak Kambing Ali Solihin mendapatkan bantuan bibit kambing etawa dari Bupati Bengkayang, guna menunjang keberhasilan tersebut Anggota Koramil 1202-04/Seluas Serka Petrus Rano melaksanakan pendampingan peternakan kambing etawa milik Ali Solihin.

“Semoga dengan pendampingan yang saya lakukan membuat Ali Solihin tidak putus asa menghadapi kesulitan perekonomian di masa-masa Pandemi Covid-19 ini kita harus kokoh dan rajin berusaha menciptakan lapangan kerja agar terbebas dari keterpurukan,” ujar Serka Petrus Rano.

Selaku anggota Koramil 1202-04/Seluas Serka Petrus Rano menyampaikan memberi semangat dan dorongan kepada Ali Solihin untuk pengembangan usaha budidaya ternak kambing etawa. Karena sangat bermanfaat untuk kita semua terutama susu kambing etawa mempunyai keunggulan kandungan gizi yang lengkap yang mampu meningkatkan kesehatan Tubuh.

"Sebagai seorang Babinsa Koramil Seluas akan terus memberikan motivasi yang bermanfaat guna berkembangnya wilayah setempat, salah satunya seperti sekarang ini membina peternak kambing," tutur Serka Petrus Rano. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini