Koramil 1202-01/Bky Perketat Protokol Kesehatan Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Koramil 01/Bky gencarkan pelaksanaan kegiatan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro malam hari di wilayah Kecamatan Sungai Betung Kabupaten Bengkayang, Rabu (02/06/2021).

Hal itu disampaoikan Serda Kasianus Kaspin Babinsa Desa Suka Maju Koramil-01/Bky hal itu dilakukan terus sebagai upaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19.

Kegiatan Operasi PPKM Skala Mikro tersebut diikuti Camat Sungai Betung Adris, S.Pd, Kepala Desa Suka Maju Markas, Kepala Puskesmas Sungai Betung Ferdinandus Ferry, SKM, Kapolsek Sungai Betung Iptu Andri Supriyanto dan Tim Medis Puskesmas Sungai Betung.

Kegiatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro ini bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui kerumunan warga.

“Kegiatan malam hari ini sasaran operasi PPKM Skala mikro adalah Jalan Raya Sungai Betung, Desa Suka Maju khususnya Warung Kopi, yang menimbulkan kerumunan massa yang menjadi potensi penularan Covid-19,” ucapnya.

Menurutnya, dalam melakukan Operasi PPKM Skala Mikro di wilayah tersebut untuk menekan penyebaran, agar tidak bertambah orang yang terpapar Covid-19, untuk itu Koramil 01/Bky bersama tiga pilar terus melakukan operasi PPKM Skala Mikro siang dan malam.

“Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan”, tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini