Kinerja Bupati Dan Wakil Bupati Ketapang Di Nilai Baik

Editor: Redaksi author photo
Inspektorat Nilai Baik Kinerja Bupati Dan Wakil Bupati Ketapang

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Dari hasil penilaian Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat yang diserahkan beberapa hari lalu, Inspektorat mengatakan dari hasil pemeriksaan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang periode 2016-2021 mendapat penilaian Baik.

Hasil pemeriksaan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang periode 2016-2021 tersebut diterima langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah Ketapang, Suherman, di Kantor Inspektorat Provinsi jalan A Yani Pontianak.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat, kriteria capaian nilai peringkat kinerja jabatan bupati dan wakil bupati Ketapang periode 2016-2021 dalam katagori baik,” terang Sekda.

Sementara itu Inspetur Provinsi Kalbar, Marlyna mengatakan Gradasi ini menunjukkan pencapaian atau realiasi kinerja telah memenuhi target dan berada di atas persyaratan minimal kelulusan kinerja.

Selain dihadiri Pj. Sekda Ketapang, acara Expose hasil pemeriksaan akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Ketapang periode 2016-2021 ini juga turut dihadiri Kepala Bappeda Kabupaten Ketapang Harto dan jajaran. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini