Karya Bakti Pembersihan Rumah Ibadah

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Pasi Komsos Brigif 19/Kh mengatakan, kehadiran personel ditengah tengah masyarakat dalam setiap pelaksanaan kegiatan sangat diharapkan.Seperti terlihat di jalan Skip Singkawang Tengah Kamis (10/06/2021),

Kegiatan membersihkan masjid ini meliputi menyapu dan mengepel areal masjid dan membersihkan area  luar masjid dengan membersihkan rumput dan sampah yang ada di sekitar masjid. Dan juga membersihkan kaca jendela penghijauan dengan menanam beberapa pohon pelindung di sekitar lingkungan masjid.

Tujuan membersihkan masjid ini untuk meningkatkan kenyamanan warga dalam beribadah. Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dengan lokasi yang berbeda-beda. Masjid selain untuk beribadah juga bisa jadi tempat silahturahmi dan bisa mempererat umat di mana mereka bisa menebarkan kebaikan.Masjid juga merupakan media bagi umat islam agar sukses dalam menjalin hubungan vertikal dengan Allah.

Personil Brigif 19/Kh bersama masyarakat binaan tampak semangat saling bahu-membahu melaksanakan pembersihan rumah ibadah. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini