Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Redaksi author photo
 Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Serka Edi Junaedi melakukan penyemprotan disinfektan di masjid Al-Iqso yang berada di dusun Surya  RT 004 RW 002 desa Bekut Kecamatan Tebas  Kabupaten Sambas, Senin (7/6/21).

Hal itu disampaikan Serka Edi Junaedi  disela-sela kegiatan penyemprotan tersebut yang dilakukanya bersama dengan warga binaannya dengan dilengkapi dengan cairan disinfektan guna pencegahan penyebaran virus covid-19.

Babinsa Bekut ini mengatakan penyemprotan yang dilakukan ini sebelumnya sudah direncanakan oleh Desa sebagai wujud kepedulian teehadap kesehatan masyarakat.

"Hari ini kami melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai langkah dan upaya desa dan kami dalam mencegah penyebaran Covid-19," Ungkap Edi.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Dusun Surya, Afandi mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Babinsa hal ini dimaksudkan sebagai langkah dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah dusunnya.

"Kami mengucapkan terimaksih kepada Babinsa kami yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai langkah dan upaya desa dan kami dalam mencegah penyebaran Covid 19," ungkap Afandi. (tim liputan).

Editor : Taufik
Share:
Komentar

Berita Terkini