Bupati Dan Wakil Bupati Mempawah Hadiri Puncak Peringatan HANI

Editor: Redaksi author photo
Bupati Dan Wakil Bupati Mempawah Hadiri Puncak Peringatan HANI

KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) - Bupati Mempawah Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah H Muhammad Pagi didampingi Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mempawah bersama Forkopimda  mengikuti acara puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2021 secara virtual di Balai Junjung Titah kantor Bupati Mempawah, Senin (28/06/2021).

Dalam acara tersebut juga di hadiri Dandim 1201/MPH Letkol Inf. Dwi Agung.P, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mempawah Antoni Setiawan, Waka Polres Mempawah, Kepala BNNK Mempawah, AKBP Agus Sudiman, SE, Pengadilan Negri, Plh Sekda dan Perwakilan Kepala Desa.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin melalui video conference dan sekaligus melakukan pencanangan Program Desa Bergerak Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah, Erlina mengapresiasi atas komitmennya, terutama dari BNNK dan Polres Mempawah yang bersinergi dengan berbagai pihak dalam mencegah dan memberantas peredaran gelap narkotika, khususnya di wilayah Kabupaten Mempawah.

“Beberapa waktu ini kita pantau di berita, Polres Mempawah begitu gencar mengamankan satu persatu terduga pengedar narkoba. Semoga menimbulkan efek jera bagi yang lainnya, sehingga luasan peredaran barang ilegal ini dapat terus ditekan,” ujarnya.

“Insyaa Allah, Pemerintah Kabupaten Mempawah akan selalu mendukung terutama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba, demi menyelamatkan moral bangsa,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini